Monday, December 16, 2013

Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan sekitarnya


Selamat datang kembali di blog kami, kami kali ini akan share sebuah informasi mengenai Jasa sewa tenda untuk pernikahan di Jakarta dan Sekitarnya. Untuk artikel review ini kita mulai dari pendahuluan dulu ya. SImak artikel ini!

Imelstudio Jasa sewa tenda untuk pernikahan
Bagi anda yang berada di Jakarta dan Sekitarnya, pasti anda tidak asing mendengar kata Imelstudio bukan? Imelstudio adalah sebuah studio yang menyewakan dan menyediakan jasa sewa tenda, jasa sewa ac, dan jasa sewa genset. Namun, kali ini kita akan membahas cukup mengenai Jasa sewa tenda.

Jasa sewa tenda
Bagi anda yang ingin mengadakan sebuah acara pernikahan atau acara lainnya, pasti tidak asing dengan istilah tenda ini. Di Jakarta sendiri terdapat banyak sekali penyewaan tenda. Tapi, yang berkualitas hanya Imelstudio saja ternyata! Kenapa? Karena, Imelstudio siap menyediakan sewa tendanya bersama dengan karpet serta organ tunggal.

Untuk tampilan tema tendanya juga Imelstudio tidak kalah keren dari jasa sewa tenda yang lain. Dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan tema acara, Imelstudio kini banyak diminati para tuan acara. Sudah banyak orang yang mengadakan acara di Jakarta dengan menyewa tenda dari jasa sewa tenda Imelstudio. Untuk temanya bisa anda lihat sebagai berikut.

Bagaimana? apakah anda sudah menemukan tenda yang tepat untuk acara pernikahan anda? Jadi, Imelstudio adalah studio penyewa tenda terlengkap dan terpercaya di daerah Jakarta dan Sekitarnya. Selain sewa tenda, anda juga bisa menyewa karpet ataupun mejanya saja. Selain niche jasa sewa tenda, imelstudio juga menyewakan jasa sewa genset dan AC.

Contact dan Pemesanan
Bagi anda yang berminat untuk menyewa tenda dari Imelstudio, anda bisa mengubungi contact yang tertera pada akhir post ini (dibawah ini)

Contact dibawah ini:


Hotline : 021.990.89050 - 0818.159042 - 0812.88836638 PinBB: 324F61E6