Wednesday, September 3, 2014

Kiostani.com : Menjual Produk Hormon Perangsang Tumbuh Akar (Cocok Untuk Cangkok)

Selamat datang di Blog kami! Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai sebuah situs yang populer soal dunia tanaman yaitu kiostani.com. Kiostani.com adalah situs penjualan obat-obatan kimia untuk pertumbuhan tanaman secara online. Kiostani.com juga meyajikan berbagai informasi dan tips untuk merawat perkembangan dan pertumbuhan tanaman. Nah, kali ini akan dibahas mengenai Zat Perangsang Tumbuh Akar ala kiostani.com. yuk simak penjelasannya!!

Sebelum kita bahas tips atau obat kimia yang ditawarkan di kiostani.com, ada baiknya kita ketahui dulu apa itu Zat Perangsang Tumbuh Akar. Zatperangsang tumbuh akar adalah senyawa kimia atau yang sering disebut hormon yang dihasilkan secara alami oleh jaringan tumbuhan. Zat perangsang tumbuh akar biasanya terdapat pada hormon Auksin, Giberelin dan Sitokinin. Dengan peran ketiga hormon tersebut secara tidak sadar akar tanaman akan berkembang lebih cepat dan lebih kuat. Tapi dengan mengandalkan hormon pertumbuhan akar yang dihasilkan oleh tumbuhan saja tidak cukup dan kurang maksimal untuk hasil perkebunan. Karena itu, kiostani.com menjual zat perangsang tumbuh akar sintetik dari bahan-bahan aktif yang dapat meningkatkan produksi serta fungsi kerja hormon pertumbuhan akar yang ada pada jaringan tanaman.


Zat perangsang tumbuh akar sintetis adalah obat kimia yang dibuat dengan campuran bahan aktif yang dapat mempengaruhi pertumbuhan akar tanaman. Zat perangsang tumbuh akar sintetis ala kiostani.com ini bekerja seolah-olah seperti hormone pertumbuhan akar pada tumbuhan bahkan dapat memicu produksi hormon pertumbuhan akar pada jaringan tanaman. Kerja zat perangsang tumbuh akar sintetis ini sangat cepat dan langsung merangsang pada bagian pangkal dan ujung akar agar terus memanjang dan lebih kokoh. Selain itu, at perangsang tumbuh akar sintetis ini juga ditambahkan campuran fungisida yang dapat mencegah perkembangan jamur pembusuk akar tanaman.

Dengan kombinasi kerja dari hormone pertumbuhan akar alami yang dihasilkan jaringan tanaman dengan zat perangsang tumbuh akar sintetis kiostani Zat perangsang tumbuh akar sintetis kiostani Zat perangsang tumbuh akar sintetis kiostani.com, tentu pertumbuhan akar tanaman di perkebunan akan semakin cepat dan kuat serta bebas penyakit karena kandungan fungisida yang efektif membasmi pertumbuhan jamur. Silahkan dicoba zat perangsang tumbuh akar sintetis yang ada di kiostani.com pada tanaman di perkebunan anda untuk menghasilkan pertumbuhan akar duakali lebih cepat.